Link Banner
Link Banner

Monday, January 22, 2018

Apa Itu Kemeja Slimfit? Berikut Ini Penjelasannya

Apa itu kemeja slimfit? Slimfit merupakan sebuah istilah atau sebutan pada pakaian kemeja. Slimfit memiliki arti yaitu  SLIM yang berarti kurus dan FIT yang artinya pas. Dalam artian kata kemeja  slimfit dapat diartikan kemeja yang dengan ukuran yang pas dibadan untuk pria yang bertubuh kurus.  Itulah Pengertian Kemeja Slimfit pada konteks gaya pria

Model kemeja slimfit banyak digunakan oleh orang korea. Kebanyakan pria di Korea menggunakan kemeja jenis ini. Tidak hanya dikorea, kemeja slimfit juga populer diberbagai negara asia tenggara termasuk di Indonesia. Fakta menarik mengenai populernya kemeja pria slim fit dipengaruhi seiring dengan berkembangnya fenomena K-Pop di Indonesia.

Jika membahas lebih jauh tentang kemeja slimfit ada hal-hal menarik lainnya lagi yang harus kamu ketahui. Misal, salah satunya ada  banyak yang salah beranggapan tentang kemeja pria slim fit ini, mulai dari penjual yang salah mengklasifikasian jenis kemeja yang bukan slim fit tapi sering di sebut, atu dipromosikan sebagai kemeja pria slim fit. Hal ini sering dilakukan supaya kemeja yang mereka tawarkan bisa cepat laku. Berikut fakta menarik yang harus kamu ketahui terlebih dahulu dari fungsi kemeja pria slim fit ini.
  • Khusus untuk pria yang memiliki badan slim atau kurus.
  • Bukan untuk pria memiliki tipe badan sedang/rata-rata/ideal agar tampil slim/kurus.
  • Bukan pula untuk pria berbadan gemuk agar kelihatan slim/kurus.


Setelah kamu mengetahui apa itu Kemeja SLIMFIT maka kamu sebagai soerang pria harus bisa menentukan dulu tipe badan badan kamu sendiri, apakah tipe kurus, ideal, atau gemuk? Hal ini penting kamu ketahui agar kamu tidak menyesal atau bisa jadi kamu akan menjadi bahan ledekan teman-teman kamu bahkan dilabel pria korban mode.

Kemeja pria slim fit ini memang menjawab permasalahan pria kurus agar tampil keren. Karena pria kurus sebenarnya juga memiliki masalah yang sama dengan pria gemuk dalam memilih baju yang pas dengan tipe badan mereka. Jika dipakai terlalu ketat pria kurus akan kelihatan sangat tidak enak dilihatnya. Mereka akan kelihatan tidak sehat atau bahkan disangka kurang gizi. Jadi untuk menambah kepercayaan diri mereka, pria kurus akan kelihatan bagus memakai kemeja pria slim fit ini.

Pemilihan kemeja daripada kaos untuk penampilan pria kurus juga sangat tepat jika dibandingkan dengan memakai kaos, apalagi kaos slim fit karena akan menonjolkan tulang-tulang pria berbadan kurus terutama tulang bahu dan rusuk.

Jika kamu termasuk tipe pria yang memiliki badan kurus (slim)? barulah kamu memutuskan untuk membeli kemeja slimfit untuk memenuhi koleksi lemari pakaian mu. Untuk membeli Kemeja Slimfit Terbaru kamu bisa membelinya di Distro Kemeja Berkualitas secara online.

Terus bagaimana jika tipe badan anda bukan slim, tapi ideal/sedang atau rata-rata? Untuk anda memiliki tipe badan sedang kami sarankan untuk memilih baju kemeja/kaos pria dengan potongan kemeja pria body fit yang sesuai dengan bentuk tubuh.

Itulah penjelasan tentang Kemeja Slimfit. Semoga menambah wawasan anda dalam mengenal jenis dan model kemeja pria.
Show comments
Hide comments

1 comment: